Pantai Lhoknga Di Banda Aceh

Pantai Lhoknga Di Banda Aceh

Pantai Lhoknga, Banda Aceh  РKeindahan yang ada di indonesia memang banyak, hampir dari ujung ke ujung banyak sekali keindahan yang bisa kamu dapatkan. Termasuk destinasi-destinasi wisata terbaik yang sampai sekarang ini belum pernah kamu ketahui, apalagi wisata yang ada di sumatera. Salah satu wisata yang ada di sumatera adalah pantai lhoknga. Pantai ini terdapat di sumatera dan lebih dekat pada banda aceh, untuk bisa mendapatkan keindahan dan sampai pada tempat tersebut kamu harus menempuh 20-30 km dari kota banda aceh.

Berselancar di Pantai Lhoknga

Salah satu hal yang paling ditunggu pada saat di pantai adalah bisa berselancar di pantai, surfing memang menjadi suatu pilihan dimana untuk bisa mendapatkan kepuasan pada saat berlibur di pantai merupakan suatu ide yang harus ada dalam benak. Jadinya ketika datang pada pantai akan ada banyak hal yang bisa kamu lakukan. Akhirnya tercipta sebuah kehangatan pada saat berlibur misalnya kamu bisa mengajak keluarga dan orang-orang tersayang untuk berlibur.

Inilah yang mencolok pada pantai lhoknga ini, dimana kamu bisa melihat jajaran ombak yang besar dan bahkan wisatawan yang datang tidak hanya orang-orang local saja melainkan orang asing pun berwisata. Indonesia memang sangat terkenal akan keindahannya, dan tidak bisa dipungkiri hal yang sangat ditunggu-tunggu adalah ombak yang besar dan para turislah yang menanti dan menginginkan berselancar diatas air.

Keindahan Pantai Lhoknga

Ditambah lagi dengan keeksotisan pantai yang biru, pasir yang putih, dan jelas menjadi pusat perhatian pada wisatawan yang datang. Mungkin yang paling terkenal di indonesia adalah bali dan jika kamu sudah terbiasa melihat pantai di bali, maka pantai ini juga hampir sama dengan indahnya di bali. Biasanya orang yang pergi ke pantai akan melakukan banyak aktivitas seperti bermain pasir, berlari-lari, berenang, berselancar, berjemur dan lain sebagainya. Kamu bisa berlama-lama pada bibir pantai dan menikmati keindahan yang ada di sekitar pantai.

Biasanya para peselancar akan datang dan menunggu nunggu ombak terbaik, ada beberapa titik untuk berselancar yang ada di pantai lhoknga, yaitu left hander point, cemara right point, peak point, point suri dan out side right hander suri point. Untuk peak point disini jarak ombak berada 300 meter. Dan itulah yang menjadi kelebihan dari pantai indah ini sebab akan ada banyak hal pada saat disana, bagi peselancar mungkin itu adalah hal-hal yang dinanti-nanti dari para peselancar.

Pantai lhoknga bisa menjadi sebuah pilihan tempat wisata terbaik bersama keluarga untuk menikmati keindahan alam yang ada di indonesia. Pantai ini juga terkenal akan kesunyiannya, jika demikian akan sangat sesuai untuk kamu yang menyukai suasana sunyi dan tidak terlalu ramai. Karena pada awalnya menginginkan refreshing yang bisa didapatkan dari berlibur.

Sebelumnya sudah kamu ketahui bahwa jaraknya lumayan jauh dari pusat perkotaan jelas akan sepi, kecuali kalau saat weekend pasti akan ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Jadinya tempat ini akan cocok untuk kamu yang terlalu biasa sibuk setiap harinya maka jangan lupa untuk menyempatkan diri berlibur dan menghilangkan penat.

Pantai lhoknga akan memberikan sebuah kesenangan tersendiri sebab masih belum ada peralatan modern didalamnya, hanya ada bebatuan, pasir dan juga air laut yang jernih. Jadinya kamu bisa melihat kealamian alam pada saat berlibur disana. Berlibur kapan pun bisa kamu lakukan apalagi pada saat liburan pastikan sempatkan dirimu untuk berlibur bersama keluarga.

Related posts