Nongkrong Asik Murah Di Jambi

Nongkrong Asik Murah Di Jambi

tempatwisatadisumatera.web.id Salah satu bagian dari Sumatera,Jambi adalah tempat nongkrongnya yang sekarang jauh lebih asik dan gaul . Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Nongkrong Asik Murah Di Jambi. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Nongkrong Asik Murah Di Jambi

Satu hal yang pasti adalah setiap tempat nongkrong harus instagramable, mengingat target pasar yang akan disasar adalah anak muda. Faktor lain yang turut mempengaruhi adalah price tag dan suasana. Untuk mampu bertahan dalam kurun waktu yang lama tempat nongkrong harus menjual makanan dan minuman yang affordable bagi anak muda yang masih menggantungkan uang jajan dari orang tua. Suasana juga sangat menentukan karena banyak anak muda ingin menghabiskan waktunya di tempat nongkrong sembari berdiskusi dan bercanda dengan teman-temannya.Buat kanti-kanti yang saat ini tinggal di Jambi dan sedang mencari tempat nongkrong unik, murah dengan kualitas yang oke. Berikut lima tempat nongkrong hits:

1. Dome Steak
Dome steak berlokasi di dekat tugu juang. Tempat nongkrong ini menawarkan suasana industrial dengan makanan dan minuman ala western. Bermodalkan uang Rp. 50.000 kanti-kanti sudah bisa nongkrong santai dengan teman-teman dan keluarga tercinta. Setiap sudut di Dome Steak menawarkan feel yang berbeda-beda yang bisa kanti-kanti jadikan sebagai spot untuk hunting foto.

Baca Juga : Decak Kagum Di Depan Istana Pagaruyung

2. Pempek Selamat
Tempat nongkrong yang satu ini memang beda dari yang lain. Pempek Selamat sudah memiliki cabang hampir di seluruh Indonesia. Tempat ini lebih cocok bagi kamu yang sudah berkeluarga dan mengedepankan suasana yang intim serta tenang. Kanti-kanti bisa mendatangi lokasi Pempek Selamat cabang Sipin dan Pempek Selamat cabang Thehok apabila sedang berkunjung ke Jambi.

3. Mabes
Mabes berlokasi di Jl. H. Agus Salim No. 95 Handil Jaya Jelutung Kota Jambi. Tampaknya Mabes merupakan singkatan dari Markas Besar. Meskipun demikian tempat nongkrong yang satu ini didesain minimalis dan sangat nyaman untuk kumpul besama dengan teman-teman dalam jangka waktu yang lama.

Related posts