Kafe Buat Nongkrong Asik Di Jambi

Kafe Buat Nongkrong Asik Di Jambi

tempatwisatadisumatera.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Kafe Buat Nongkrong Asik Di Jambi. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Kafe Buat Nongkrong Asik Di Jambi

Kota Jambi yang dulu bukanlah yang sekarang. Perkembangan Kota Jambi telah menyusul dan menyamai berbagai kota-kota besar lainnya di Indonesia seperti Jakarta, Bandung atau Yogyakarta. Beragam tempat nongkrong yang unik mulai tumbuh menjamur di sudut-sudut Kota Jambi. Cafe-cafe bahkan telah menjelma menjadi tempat nongkrong anak muda. Setiap tempat nongkrong hadir dengan ciri khasnya masing-masing dan konsep yang sangat unik. Mulai dari nuansa industrial hingga ke tempoe doloe.Buat Kamu yang lagi di Jambi dan sedang mencari tempat nongkrong unik, murah dengan kualitas yang oke. Berikut lima tempat nongkrong hits :

1.Joker Cafe & Shisa
MALAM tak sebaiknya melintas begitu saja dipakai tidur yang terlalu sore. Bagi kaum urban, malam justru untuk bersosialisasi dengan para kawan dan kenalan. Sebab kapan lagi yang pas jika siang sudah tersita untuk urusan kerja. Kafe yang menawarkan aneka kopi serta beragam racikan minuman serta kudapan cepat saji merupakan tempat yang pas untuk menikmati malam. Satu kafe yang layak untuk dijajal oleh kaum urban Jambi adalah Joker Cafe & Shisa. Kafe ini terletak di tepi Jalan Jenderal Soedirman, Thehok, sepelemparan batu dari Simpang Tiga yang menyempalkan jalan ke arah Stadion Persijam serta daerah Talang Banjar.

2. Mabes
Mabes berlokasi di Jl. H. Agus Salim No. 95 Handil Jaya Jelutung Kota Jambi. Tampaknya Mabes merupakan singkatan dari Markas Besar. Meskipun demikian tempat nongkrong yang satu ini didesain minimalis dan sangat nyaman untuk kumpul besama dengan teman-teman dalam jangka waktu yang lama.

3. Pempek Selamat
Tempat nongkrong yang satu ini memang beda dari yang lain. Pempek Selamat sudah memiliki cabang hampir di seluruh Indonesia. Tempat ini lebih cocok bagi kamu yang sudah berkeluarga dan mengedepankan suasana yang intim serta tenang. Kanti-kanti bisa mendatangi lokasi Pempek Selamat cabang Sipin dan Pempek Selamat cabang Thehok apabila sedang berkunjung ke Jambi.

Baca Juga : Wisata Batanghari Jambi

4. Dome Steak
Dome steak berlokasi di dekat tugu juang. Tempat nongkrong ini menawarkan suasana industrial dengan makanan dan minuman ala western. Bermodalkan uang Rp. 50.000 kanti-kanti sudah bisa nongkrong santai dengan teman-teman dan keluarga tercinta. Setiap sudut di Dome Steak menawarkan feel yang berbeda-beda yang bisa kanti-kanti jadikan sebagai spot untuk hunting foto.

5. Casa De Alicia, Tempat Makan Live Music di Jambi
Kalau kamu mau cari tempat nongkrong yang asik untuk jadi tempat makan, datanglah ke Casa De Alicia. Alamatnya di Jalan Abdurrahman Saleh RT10, The Hok, Jambi Selatan, Kota Jambi, Jambi 36126. Restoran di Jambi yang buka setiap hari dari jam 10.00 sampai jam 23.30. Kalau hari Sabtu sampai jam 00.00 WIB. No Telepon: (0741) 3063409.Nah itulah daftar nama cafe di Jambi, tempat makan romantis di Jambi dan tempat ngopi di Jambi yang bisa menjadi alternatif pilihan sebagai tempat nongkrong di Jambi.

Related posts